Kamis, 17 September 2015

Obat Alami Menghilangkan Bekas Jerawat secara Cepat

Obat alami menghilangkan bekas jerawat. Jerawat pada dasarnya bukanlah sebuah penyakit atau gangguan kesehatan kulit yang serius.Namun pada kenyataannya, banyak orang yang menganggap jerawat adalah masalah yang serius yang harus segera dihentikan. Jerawat yang muncul pada wajah akan mengurangi kepercayaan diri seseorang. Ditambah lagi rasa tidak nyaman yang cukup mengganggu. Tidak hanya itu saja, setelah jerawat berhasil di hilangkan, tidak jarang meninggalkan bekas jerawat yang tidak kalah mengganggu penampilan dan kepercayaan diri seseorang.

Obat Alami Menghilangkan Bekas Jerawat secara Cepat

Jadi mengatasi jerawat bukan hanya focus pada bagaimana cara menghentikannya, namun juga menghilangkan bekasnya. Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat. Baik menggunakan cara medis, kosmetik atau menggunakan cara yang alami. Dalam hal ini, cara yang alami adalah cara yang paling direkomendasikan. Selain minim resiko, menggunakan cara yang alami tidak akan mengakibatkan efek samping. Dibawah ini adalah beberapa obat alami menghilangkan bekas jerawat :
  • Madu Dan Telur.
    Obat alami menghilangkan bekas jerawat yang pertama adalah dengan menggunakan madu dan telur.Kedua bahan alami ini sebenarnya sama-sama memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit.Untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel, anda dapat menggunakan kedua bahan ini secara bersamaan. Adapun telur yang digunakan adalah bagian putih telurnya, cara menggunakan kedua bahan ini untuk menghilangkan bekas jerawat sangat mudah. Cukup oleskan kedua bahan ini pada wajah, tunggu beberapa saat hingga mongering, kemudian bilas menggunakan air dingin.
  • Lidah Buaya.
    Selama ini manfaat yang paling dipercaya mengenai lidah buaya adalah untuk menyehatkan rambut.Namun selain itu, lidah buaya juga dapat digunakan sebagai obat alami menghilangkan bekas jerawat.Bekas jerawat yang membandel dapat diatasi menggunakan lidah buaya.Cara menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan bekas jerawat juga sangat mudah.Ambil gel yang terdapat dalam batang lidah buaya kemudian oleskan pada bagian wajah yang terdapat bekas jerawat.Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan kegiatan ini setiap hari.
  • Jeruk Nipis.
    Jeruk nipis adalah salah satu buah herbal yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan.Dalam hal ini adalah menghilangkan bekas jerawat.Jeruk nipis juga menjadi salah satu obat alami menghilangkan bekas jerawat yang cukup efektif. Adapun cara menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan mengoleskan hasil perasan jeruk nipis pada bagian wajah yang terdapat bekas jerawat, tunggu selama kurang lebih 2 menit kemudian bilas menggunakan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan langkah-langkah ini secara teratur.
Demikian adalah sedikit ulasan mengenai obat alami menghilangkan bekas jerawat.Selain beberapa bahan alami diatas, anda dapat menggunakan bahan-bahan alami lainnya untuk menghilangkan bekas jerawat. Menggunakan cara yang alami adalah yang terbaik dan yang paling aman. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Obat Alami Menghilangkan Bekas Jerawat secara Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar