Rabu, 02 September 2015

Inilah Cara Agar Rambut Cepat Panjang yang Efektif dan Ampuh

Terkadang ada suatu moment dimana para wanita menyesal telah memotong rambut mereka karena potongan rambut yang salah atau karena potongan rambut yang terlalu pendek. Padahal, untuk menunggu rambut agar tumbuh kembali seperti sedia kala tentu memakan waktu yang cukup lama. Namun, ada beberapa kabar gembira bagi anda para wanita yang mengalami momen ini.

Disini akan dijelaskan beberapa tips efektif dan ampuh sebagai cara agar rambut cepat panjang dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Mengapa tidak menggunakan bahan kimia? Karena sekarang ini hanya secuil saja dari produk-produk bahan kimia yang bisa dipercaya, sebagaian besar produk penumbuh rambut dengan bahan kimia akan menimbulkan efek samping yang biasanya malah lebih merugikan.

Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Nah, tips pertama cara agar rambut cepat panjang adalah dengan menggunakan teh Hijau. Pemakaian teh hijau telah lama dipercaya dapat menumbuhkan rambut dengan cukup cepat. Hal ini dikarenakan teh hijau mengandung anti oksidan yang sangat tinggi yang nantinya akan membuat sirkulasi darah pada kulit kepala menjadi lancar. Sirkulasi darah yang lancar tentu akan merangsang pertumbuhan rambut yang cukup cepat.

Bagaimana caranya? Pertama seduhlah teh hijau lalu kemudian usapkan pada keseluruhan kulit kepala hingga rambut secara merata dari pangkat hingga ujung. Balut kepala anda dengan handuk dan dimakan selama kurang lebih 15-20 menit. Kemudian bilas rambut anda hingga bersih.

Baca juga: Tips Meningkatkan Kemampuan Daya Ingat

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan lidah buaya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa getah lidah buaya memang mempunyai nutrisi yang sangat baik untuk pertumbuhan rambut. Selain itu, gel lidah buaya ini juga membuat rambut anda tampak hitam berkilau dan jauh lebih lebat.

Caranya adalah dengan mengusapkan getah lidah buaya tersebut pada kepala dan rambut anda secara merata dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Bilas hingga bersih ketika sudah selesai. Nah, itulah beberapa cara agar rambut cepat panjang yang ampuh dan efektif. Semoga bermanfaat.

Inilah Cara Agar Rambut Cepat Panjang yang Efektif dan Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar